Search

Roy Kiyoshi Maafkan Pelaku dan Cabut Laporan Polisi Akun YouTube Hikmah: Saya Enggak Tegaan - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Roy Kiyoshi telah memberi maaf pada pengelola akun YouTube Hikmah Kehidupan, Eka Aulia Brilianto (Arbi).

Ia mengaku tidak tega dan menurutnya Arbi telah meminta maaf secara tulus.

"Tapi intinya kalau dari saya pribadi, saya memang orangnya enggak tegaan. Ya enggak usah disuruh siapa-siapa. Saya bisa lihat sendiri orang tulus apa enggak. Kalau sudah begini, ya sedih ya," ujar Roy Kiyoshi, dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com.

Roy Kiyoshi juga mencabut laporan terhadap pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan, Selasa (19/11/2019).

Dikutip Tribunnews.com dari acara Halo Selebriti, yang diunggah di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), pada Selasa (19/11/2019), keputusan mencabut laporan diambil seusai Roy Kiyoshi bertemu dengan Arbi.

Orangtua Arbi sujud pada Roy Kiyoshi sembari minta maaf dan ucap terima kasih.

"Aku sudah maafin. Apalagi aku tadi lihat papa mamanya sampai kaya gitu ya? saya untuk memutuskan untuk mencabut laporan," tuturnya.

Roy Kiyoshi meminta Abri untuk berjanji agar tidak membuat komentar yang dapat membuat gaduh.

"Saya terima maaf kamu. Tapi saya mohon kamu janji, jangan berkomentar di internet, di sosial media."

"Kamu bilangin ke temen-temen kamu, atau kamu buat statment, jangan bikin gaduh di sosial media. Semua orang biar mengerti akibatnya fatal," tegas Roy Kiyoshi.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 20, 2019 at 05:56PM
https://ift.tt/2XvlWXh

Roy Kiyoshi Maafkan Pelaku dan Cabut Laporan Polisi Akun YouTube Hikmah: Saya Enggak Tegaan - Tribunnews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roy Kiyoshi Maafkan Pelaku dan Cabut Laporan Polisi Akun YouTube Hikmah: Saya Enggak Tegaan - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.