Search

Usai Sulam Bibir, Barbie Kumalasari : Gue Sendiri Lihatnya Serem - Suara.com

Suara.com - Barbie Kumalasari kembali bikin heboh warganet. Kali ini mengenai penampilan barunya usai jalani sulam bibir.

Alih-alih dipuji, bibir Barbie Kumalasari hasil sulam itu malah jadi bahan olok-olok warganet karena dinilai terlalu merah dan tebal. Tapi rupanya, kata Kumalasari, itu cuma efek samping sementara usai jalani sulam bibir.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi Ariska]
Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi Ariska]

"Aku nggak tau kalau bengkaknya bakal parah kayak gini. Kemaren lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua," kata Barbie Kumalasari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Ia mengatakan, bibirnya adalah tipe sensitif sehingga pembengkakan akan terjadi selama kurang lebih seminggu. Rupanya tak hanya warganet yang seram melihat bibirnya, Barbie Kumalasari juga mengaku takut dengan penampilannya sendiri.

"Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV. Kayak tadi juga kan sebelumnya pas kemaren aku udah cancel, 'kayaknya gue nggak jadi dulu deh, gue ngeliat muka gue aja serem' aku bilang gitu kan," ujar Barbie Kumalasari.

Bahkan saking malunya, hari pertama pasca-sulam bibir, Barbie Kumalasari menutupi wajahnya dengan masker. Seiring berjalannya waktu, secara perlahan pembengkakan mengurang.

"Yaudah terus kemaren aku jalan pake masker karena gue sendiri liatnya serem, kayak Joker. Sekarang lumayan sih, udah mulai pecah-pecah, kering. Jadi harus kayak apa dioleskan krimnya gitu," kata Barbie Kumalasari.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 18, 2019 at 11:59AM
https://ift.tt/2r2DHkq

Usai Sulam Bibir, Barbie Kumalasari : Gue Sendiri Lihatnya Serem - Suara.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Sulam Bibir, Barbie Kumalasari : Gue Sendiri Lihatnya Serem - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.