Search

Aura Kasih Unggah 'Mati itu Bukan Berati Aku Nggak Bahagia', Dewi Sandra: Tak Ada yang Abadi - Wartakota

WARTAKOTALIVE.COM -- Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Musisi dan Penyanyi  Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020).

Kepergian pria berdarah Ambon ini memang langsung menyita perhatian publik juga telah diketahui mantan kekasih Aura Kasih.

Di akun instagramnya, Aura Kasih tampak mengunggah layar hitam dalam tiga frame.

Di salah satu frame dituliskannya kata Renjana.

Keluarga Jelaskan Glenn Fredly Sakit Meningitis Dirawat Selama 4 Hari Sampai Kondisi Drop Kamis Pagi

Kemudian pagi ini Aura Kasih menjelaskan arti Renjana di akun instagramnya, Kamis (9/4/2020).

"Mati itu bukan berati aku nggak bahagia justru kamu mesti merelakan aku. Biar bahagia bertemu tuhan. "

"Kesedihan itu hanyalah ego sesaat,  ego karena kehilangan dan enggak rela melepaskan orang yang biasanya berada di samping kita. Kematian adalah kebahagiaan dalam bentuk lain. Jadi kalau kamu nggak sedih ketika aku mati, itu artinya kamu rela melepaskanku bahagia.

Demikian petikan sebuah buku berjudul Renjana yang diposting Aura Kasih yang mewakili curahan hati saat Glenn Fredly meninggal.

Perhatian publik juga menuju akun instagram Dewi Sandra yang juga pernah memiliki hubungan masa lalu dengan Glenn Fredly.

Jika Aura Kasih adalah mantan kekasih Glenn Fredly, sedangkan Dewi Sandra adalah mantan istrinya.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 09, 2020 at 11:00AM
https://ift.tt/3aWxgBF

Aura Kasih Unggah 'Mati itu Bukan Berati Aku Nggak Bahagia', Dewi Sandra: Tak Ada yang Abadi - Wartakota
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aura Kasih Unggah 'Mati itu Bukan Berati Aku Nggak Bahagia', Dewi Sandra: Tak Ada yang Abadi - Wartakota"

Post a Comment

Powered by Blogger.