Search

Sebelum Kabar Kehamilan, Gigi Hadid Kode Ingin Membangun Rumah Tangga - Wolipop

ureturet.blogspot.com
Jakarta -

Gigi Hadid dikabarkan hamil anak Zayn Malik. Kabar tersebut pertama kali terungkap oleh situs hiburan TMZ yang menyebut bahwa salah satu pihak keluarga yang membocorkan berita tersebut.

Dalam kabar tersebut diungkapkan bahwa supermodel 25 tahun itu saat ini usia kandungannya 20 minggu atau sekitar lima bulan. Tidak ada tanda-tanda kehamilan Gigi Hadid, bahkan di momen fashion week yang digelar awal tahun lalu, kakak dari Bella Hadid itu masih sibuk melakukan fashion show.


Seperti penampilannya di Paris Fashion Week untuk fashion show Miu Miu pada 3 Maret lalu. Seperti biasa, Gigi tampil mempesona, dan terlihat fit. Padahal, saat itu Gigi tengah hamil muda yang biasanya memiliki banyak keluhan.

Gigi Hadid di Fashion Show Miu Miu, Paris Fashion WeekGigi Hadid di Fashion Show Miu Miu, Paris Fashion Week Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain

Masih di bulan yang sama, Gigi Hadid sempat diwawancara oleh majalah i-D, namun tidak membicarakan tentang kehamilan atau hubungannya dengan Zayn Malik. Meski begitu, sang model sempat memberikan kode bahwa dia ingin membangun rumah tangga.

"Aku pikir seiring bertambahnya usia, mungkin suatu hari aku akan memulai berkeluarga dan aku tidak tahu apakah aku akan terus menjadi model," ucap Gigi Hadid.


"Aku suka dengan dunia kreatif fashion, itu sangat memuaskan. Orang-orang yang bekerja bersamaku sangat membuatku senang, aku beruntung berada di sekitar mereka. Tapi siapa yang tahu, mungkin aku akan memilih memasak sepanjang waktu," tambah Gigi.

Meski kabar kehamilan sudah santer terdengar, namun pihak Gigi dan Zayn belum mengonfirmasi berita tersebut. "Gigi merahasiakannya hanya untuk keluarga dan teman karena usia kandungannya masih muda," ujar sumber, seperti dikutip dari Entertainment Tonight.

Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 29, 2020 at 11:00AM
https://ift.tt/3bNNSvF

Sebelum Kabar Kehamilan, Gigi Hadid Kode Ingin Membangun Rumah Tangga - Wolipop
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Kabar Kehamilan, Gigi Hadid Kode Ingin Membangun Rumah Tangga - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.