Search

Pandemi Corona Bikin Pusing, Iis Dahlia: Tagihan Rumah Perbulan Rp 250 Juta - detikHot

ureturet.blogspot.com
Jakarta -

Iis Dahlia ternyata juga merasakan pusing di saat pandemi Corona. Sampai saat ini, Iis memang menghentikan semua kegiatan syutingnya.

Meski begitu, Iis mengatakan masih banyak cicilan yang harus dibayarkan. Salah satunya adalah cicilan rumah yang baru berjalan satu tahun.

"Aku kan baru utang rumah satu tahun, tagihan aku perbulan Rp 250 juta. Kalau aku nganggur empat bulan aja udah Rp 1 miliar aku harus bayar ke bank," kata Iis Dahlia saat berbincang dengan media.

"Bank kan nggak bisa di-setop. Kalau sampai bulan Juni, insyaallah aku masih bisa tapi kalau ke sananya lagi ya kita susah," jelasnya lagi.

Ia paham bukan hanya dirinya saja yang kesusahan saat ini. Ia pun memiliki pegawai yang harus tetap mendapatkan gaji setiap bulan.

"Aku punya pegawai, punya saudara, punya anak yatim yang biasanya aku santunin," terangnya lagi.

Dalam kondisi saat ini, Iis pun berharap semuanya cepat selesai dan bisa berkegiatan seperti biasa.

Simak Video "Pulang dari Jepang, Suami Iis Dahlia Jalani Isolasi Mandiri"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 28, 2020 at 09:00AM
https://ift.tt/35mdMVb

Pandemi Corona Bikin Pusing, Iis Dahlia: Tagihan Rumah Perbulan Rp 250 Juta - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pandemi Corona Bikin Pusing, Iis Dahlia: Tagihan Rumah Perbulan Rp 250 Juta - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.