Search

Terkuak! Nicholas Saputra Sempat Ingin Nikah Tapi Batal - detikHot

ureturet.blogspot.com
Jakarta -

Nicholas Saputra ternyata pernah berencana ingin menikah beberapa tahun lalu. Namun ternyata, hal itu batal dilakukan. Hal ini diketahui lewat perbincangannya dengan Mira Lesmana dalam live Instagram beberapa waktu lalu.

"Rahasia yang mungkin nggak banyak orang tahu. Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini nggak banyak yang tahu, Riri aja nggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah?" tanya Miles kepada Nicholas.

Mendengar pertanyaan itu, keduanya pun tertawa.

"Ya terus kata lu jangan," jawab Nicholas.

"Wah gue ngerasa berdosa nih," tukas Miles lagi.

"No, no. Benar, benar itu. Gue sama sekali tidak menyalahkan lu. Kan waktu itu gue bertanya dan lu syok banget," jelas pemeran Rangga dalam film 'AADC?' itu.

Mira Lesmana pun mengatakan, apa alasan mengapa Nicholas tidak usah terlalu buru-buru untuk menikah.

"Gue bilang don't. Ngapain lu masih muda, itu bukan salah saya ya (kalau nggak jadi nikah)" papar Mira Lesmana.

Namun sayang, dalam kesempatan itu sama sekali tidak terkuak siapa yang akan Nicholas Saputra nikahi.

Simak Video "Nicholas Saputra Ternyata Pernah Hampir Nikah 15 Tahun Lalu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 27, 2020 at 03:06PM
https://ift.tt/2xTSdPv

Terkuak! Nicholas Saputra Sempat Ingin Nikah Tapi Batal - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkuak! Nicholas Saputra Sempat Ingin Nikah Tapi Batal - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.