Search

Keponakan Dibully, Raffi Ahmad Geram - Okezone Economy

ureturet.blogspot.com

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad geram lantaran keponakannya, Atqia yang merupakan putri Nisya Ahmad dibully netizen. Saking kesalnya, ia hampir ingin menempuh jalur hukum.

"Mama kemarin WhatsApp aku, katanya ada yang ngebully Atqia. Tadinya aku mau laporin polisi, tapi ya nanti kalau udah keterlaluan kita laporin polisi," kata Raffi dilansir dari tayangan YouTube Rans Entertainment, Rabu (29/4/2020).

Atqia kemudian menunjukkan salah satu komentar pedas netizen di akun Tik Tok miliknya. Ia disebut menumpang di rumah Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bongkar Tas Milik Erick Thohir, Raffi Ahmad Temukan Ini

 

"Ini yang numpang di rumah Rafathar bukan sih? Kenapa enggak beli rumah aja kan kasihan keluarga Rafathar," bunyi komentar netizen tersebut.

Raffi Ahmad akhirnya menepis anggapan keponakannya itu menumpang. Ia menegaskan bahwa memang ia meminta keluarga sang adik, Nisya untuk berkumpul di rumahnya.

"Bukannya numpang, tapi aku yang minta Nisya, Andika, Atqia, Arik sama Caca tinggal disini sama Mama Amy juga," katanya.

Kendati Nisya dan sang suami ingin kembali ke rumahnya sendiri di Bandung, Raffi tetap meminta mereka di rumah. Suami Nagita Slavina itu lebih senang jika putranya, Rafathar tak kesepian dengan kehadiran saudara sepupunya.

"Aku bilang, jangan pindah. Udah disini aja biar Rafathar punya teman," tuturnya.

(edh)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 29, 2020 at 04:03PM
https://ift.tt/2y2C9ej

Keponakan Dibully, Raffi Ahmad Geram - Okezone Economy
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keponakan Dibully, Raffi Ahmad Geram - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.