Search

Hamil 5 Bulan, Gigi Hadid Pernah Ungkap Keinginan Berkeluarga - detikHot

ureturet.blogspot.com
Jakarta -

Supermodel Gigi Hadid dikabarkan hamil anak pertama di usia 25 tahun. Sebenarnya, kekasih Zayn Malik ini sudah lama ingin membangun keluarga.

Dilansir E! Online, Selasa (29/4/2020), Gigi Hadid pernah diwawancara D-Magazine beberapa bulan lalu. Dia menceritakan soal keinginan berkeluarga suatu hari nanti.

"Sepertinya saat aku makin dewasa, suatu hari nanti aku akan membangun keluargaku dan aku tidak tahu apakah aku akan tetap di dunia model," ungkapnya.

Kakak Bella Hadid ini memang sangat mencintai dunia model. Tapi, dia tak menutup kemungkinan akan meninggalkan semua itu demi keluarga.

"Aku menyukai sisi kreatif dunia fashion, itu sangat memuaskan. Orang-orang yang bekerja denganku membuatku senang. Tapi siapa tahu, mungkin aku akan memasak sehari-hari," kata Gigi.

Kini, impian Gigi itu hampir jadi kenyataan. Dia dikabarkan sudah hamil anak Zayn Malik 5 bulan.

Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik memang diwarnai putus-sambung selama 5 tahun terakhir. Mereka balikan lagi pada akhir 2019 lalu.

Simak Video "Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Zayn Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/dal)


Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 29, 2020 at 12:22PM
https://ift.tt/2YdFsK2

Hamil 5 Bulan, Gigi Hadid Pernah Ungkap Keinginan Berkeluarga - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamil 5 Bulan, Gigi Hadid Pernah Ungkap Keinginan Berkeluarga - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.