Search

Ibunda Konfirmasi Gigi Hadid Hamil - CNN Indonesia

ureturet.blogspot.com
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar Gigi Hadid hamil anak Zayn Malik akhirnya dikonfirmasi oleh sang ibu, Yolanda Hadid. Dia mengungkapkan kegembiraan segera menjadi nenek lewat sebuah wawancara terbaru, sehari setelah kabar kehamilan Gigi pecah ke publik.

"Masih syok bahwa rahasia kecil kami bocor ke media," kata bintang The Real Housewives of Beverly Hills itu kepada RTL Boulevard.

"Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi oma [nenek] pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu," tambah Yolanda bersemangat.


Ibu Yolanda, yang juga nenek dari Gigi, Ans van den Herik meninggal dunia pada Agustus tahun lalu di usia 78, setelah berjuang melawan kanker.

Wanita berusia 56 tahun ini lantas mengatakan, "Tapi inilah keindahan dalam hidup, satu jiwa meninggalkan kita dan satu jiwa baru hadir melengkapi. Kami merasa sangat terberkati."

[Gambas:Instagram]

Pernyataan Yolanda ini turut memecah kebungkaman Gigi dan Zayn Malik, setelah membuat heboh karena dikabarkan hamil anak pertama yang disebut berjenis kelamin perempuan.

Sejumlah kabar seperti dari TMZ menyebutkan hal tersebut. Sumber ET juga mengatakan hal senada dan menyebut Gigi-Zayn bak "terbang ke bulan" kala mengetahui jenis kelamin anak dalam kandungan itu.

"Pada akhirnya pasangan itu tak mempermasalahkan jenis kelamin sang anak, namun kini mereka bisa mempersiapkan untuk tambahan lainnya kala ia sudah lahir," kata sumber ET.

Kabar kehamilan Gigi ini pertama kali dibocorkan oleh TMZ dengan mengeluarkan spekulasi bahwa perayaan ulang tahun Gigi ke-25 sekaligus menjadi pesta pengungkapan jenis kelamin.

Gigi dan Zayn diketahui telah menjalani hubungan putus sambung selama hampir lima tahun. Keduanya dikabarkan mulai berkencan pada November 2015 dan mengonfirmasi hubungan mereka ke publik sebulan setelahnya. (agn/end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 30, 2020 at 12:08PM
https://ift.tt/2SmLOD9

Ibunda Konfirmasi Gigi Hadid Hamil - CNN Indonesia
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibunda Konfirmasi Gigi Hadid Hamil - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.