Search

Ungkap Penyebab Perceraiannya dari Sirajuddin, Imel Putri : Selingkuhan Si Itu Bukan Zaskia - Pojoksatu.id

ureturet.blogspot.com

POJOKSATU.id, PERNIKAHAN pedangdut Zaskia Gotik dan pengusaha Sirajuddin secara agama masih menjadi sorotan perhatian publik.


Salah satunya, terkait masa lalu Sirajuddin yang menikahi Gotik sudah status duda dengan satu putri berusia 8 tahun.

Banyak kabar yang berhembus bahwa pernikahan Sirajuddin sebelumnya dengan pesinteron Imel Putri Cahyati berakhir karena adanya orang ketiga. Dan, Zaskia pun ikut terseret dalam gosip ini.

Nah, untuk meluruskan kabar tersebut, Imel akhirnya buka suara untuk kali pertama ke publik.

Dia menjelaskan telah bercerai dari Sirajuddin sejak 2018 lalu. “Saya minta netizen atau siapapun perempuan yang menikah dengan papanya Kila (putrinya) itu tidak ada urusan dengan saya. Selama ini aku diam bukan apa ya, karena tuh aku bukan artis lagi,” jelasnya, dalam tayangan Youtube Silet, Selasa (28/4/2020) siang.

Namun, disadari Imel diamnya malah membuat kabar makin simpang siur. “Aku semakin diam malah opini kesana kemari. Sekarang aku ngebuka klarifikasi. Selama ini aku diam dari mulai booming saya baru kalrifiakasi sekarang, itupun diamnya saya malah bikin opini orang kemana-mana,” bebernya.

Imel tak ingin tak lagi gosip yang memancing netizen julid. “Mungkin ini waktunya aku berbicara di media, supaya juga netizen Indonesia enggak semakin julid,” tandasnya.

Soal kandasnya pernikahan dengan Sirajuddin karena orang ketiga, Imel tak membantah. Tapi sosok pelakor dalam rumah tangganya bukannya Zaskia Gotik. “Jadi banyak yang bilang pelakor, bukan. Enggak ada hubungan Zaskia ini dengan perpisahan aku,” tegasnya.

“Yang disebutkan selingkuhan si itu bukan Zaskia,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 28, 2020 at 03:36PM
https://ift.tt/2YkCQdH

Ungkap Penyebab Perceraiannya dari Sirajuddin, Imel Putri : Selingkuhan Si Itu Bukan Zaskia - Pojoksatu.id
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungkap Penyebab Perceraiannya dari Sirajuddin, Imel Putri : Selingkuhan Si Itu Bukan Zaskia - Pojoksatu.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.