Search

Glenn Fredly Meninggal, Armand Maulana Batalkan Lelang Corona - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Armand Maulana langsung membatalkan lelang barang untuk donasi di tengah wabah virus corona setelah mengetahui Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4).

"Tadinya jam 8 ini saya akan mengadakan seperti biasa, lelang, garage sale dan lelangnya bersama Kevin Sanjaya, kayaknya harus saya batalkan," ujar Armand melalui Instagram.

[Gambas:Instagram]


Ia kemudian berkata, "Saya dapat berita yang begitu kaget, syok. Adik saya, sahabat saya, teman saya, seniman hebat di Indonesia, telah meninggal dunia. Innalillahi Glenn Fredly."

Armand kemudian mengatakan bahwa ia sudah menganggap Glenn seperti adiknya sendiri. Ia pun mengajak penggemar untuk mendoakan Glenn.

"Kita berdoa buat Glenn diberikan tempat terbaik ya," katanya.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar sejumlah pesohor Indonesia, termasuk Ruth Sahanaya, Stevi Item, Audy, hingga Adry Prakarsa.

Kabar kepergian Glenn memang mengejutkan dunia hiburan Indonesia. Musisi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu meninggal dunia pada Rabu petang di usia 44 tahun setelah berjuang melawan meningitis. (has)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 09, 2020 at 06:48AM
https://ift.tt/34r0plR

Glenn Fredly Meninggal, Armand Maulana Batalkan Lelang Corona - CNN Indonesia
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Glenn Fredly Meninggal, Armand Maulana Batalkan Lelang Corona - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.