Search

Amukan Nikita Mirzani pada Warga yang Minta Duit - detikHot

Jakarta -

Nikita Mirzani tiba-tiba saja meluapkan emosi pada puluhan warga yang berkumpul di depan rumahnya. Ada 30 orang yang diduga meminta sumbangan di masa pandemi Corona atau COVID-19.

Ia meluapkan kekesalannya lewat Stories Instagram. Dengan nada tinggi dan berapi-api, perempuan yang akrab disapa Niki ngamuk dan melontarkan kata-kata kasar.

"Dengerin semua orang ya, yang nggak punya uang atau nggak punya kerjaan, lama-lama gue emosi. Nggak usah pada ke kantor gue, di sini bukan tempat untuk minta duit," ucap Nikita berapi-api, seperti dilihat detikcom, Minggu (5/4/2020).

"Kalau gue mau kasih uang, gue akan bantu. Nggak usah juga datang berbondong-bondong ke sini, antre minta duit. Mau bwa anak kek, minta sumbangan, keluh kesah, sampai nangis saya nggak peduli sampai 30 orang datang. Sinting," tutur Nikita dengan nada tinggi.

Niki pun mengancam akan melaporkan orang-orang tersebut yang kerap datang ke kantor dan rumahnya untuk meminta sumbangan.

"Saya nggak peduli, akan panggil polisi," ucap Niki.

Kasus yang tak mengenakkan tersebut diakui Niki membuat keluarganya tak nyaman.

"Kalian sudah menganggu keamanan saya dan keluarga yang tinggal di sini. Datang lagi, saya panggil polisi," ucapnya.

"Kalian datang ke rumah saya tanpa diundang dan malah minta uang. Saya bukan pemerintah, kalian masih sehat, berakal, apa nggak malu sampai harus begini?" tukasnya marah-marah.

Simak Video "Sibuk Kerja, Nikita Mirzani Tak Kepikiran Cari Pasangan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 05, 2020 at 10:05PM
https://ift.tt/2JI53lS

Amukan Nikita Mirzani pada Warga yang Minta Duit - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Amukan Nikita Mirzani pada Warga yang Minta Duit - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.