Search

Dituduh Pencitraan, Tamara Bleszynski Ancam Laporkan Netizen - Tempo

TEMPO.CO, JakartaAktris dan model Tamara Bleszynski turut menyumbangkan rezeki hasil bisnis kulinernya untuk mengatasi pandemi virus corona. Di tengah pandemi ini, makanan menjadi salah satu hal yang cukup sulit dipenuhi bagi beberapa orang. Melalui restoran miliknya di Bali, Tamara mendonasikan penghasilannya sebesar Rp 50 juta untuk kebutuhan pangan.

Di antara banyaknya apresiasi terhadap apa yang dilakukannya, perempuan berusia 45 tahun ini masih mendapat komentar negatif. Adanetizen yang menilai ibu dua anak ini hanya pencitraan saja. Tamara dituduh mencari muka dan pura-pura peduli dengan memberikan sumbangan itu.

“Saat tsunami di Aceh apakah mba Tamara dulu ada bantu? Padahal suaminya pengusaha tajir asal Aceh. Usianya udah tua mendekati menopause mana ada lagi yang mau. Munafik jatuhnya ke iri dan dengki nih artis @tamarableszynskiofficial usaha juga gagal maning," tulis sebuah akun yang disensor nama penggunanya oleh ibunda Teuku Rassya itu lalu diunggahnya di Instagramnya pada Sabtu, 4 April 2020. 

Tudingan pedas tak berhenti kepada mantan istri Teuku Rafly ini. "Masa tuanya kelabu sekarang. Tapi pura-pura peduli dengan sesama. Padahal topeng."  

Tamara Bleszynski berpose dengan sejumlah anak saat berkunjung ke Sumbawa Timur. Foto/instagram/tamarableszynskiofficial

Tidak terima mendapat tudingan seperti itu, lantas ia pun memberikan ultimatum. Tamara akan menunggu selama 24 jam untuk pemilik akun tersebut memberikan klarifikasi atas apa yang ditulisnya.

“Terima kasih anda sudah ngetag saya di komentar anda. Saya beri anda waktu 24 jam untuk memberikan KLARIFIKASI atas tuduhan Anda perihal ‘Pura-pura peduli atau peduli dengan sesama, padahal topeng’,” tulis Tamara dalam keterangan unggahannya.

 Tak sedikit netizen yang geram dengan komentar negatif tersebut, “Tuh orang kenal dekat juga enggak, asal kalau ngomong. Gak usah ditutup kak biar pada silahturahmi IG-nya. Kurang ajar banget,” tulis @nurfitria30.

Banyak juga yang mendukung mantan istri Mike Lewis itu untuk membawa permasalahan ini ke ranah hukum. “Hajar mba, laporin pihak berwajib biar jera, biar gak sedikit - sedikit ngebully biar naikin follower. Pas udah tenar minta maaf deh, yang begitu harus disikat,” tulis @basoacigeprekbandungjuara.

ALFI SALIMA PUTERI

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 05, 2020 at 10:04AM
https://ift.tt/349eQLp

Dituduh Pencitraan, Tamara Bleszynski Ancam Laporkan Netizen - Tempo
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituduh Pencitraan, Tamara Bleszynski Ancam Laporkan Netizen - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.