Search

Harga Outfitnya Jadi Bahan Omongan, Nagita Slavina: Aku Nggak Suka Yah! - Suara.com

Suara.com - Artis Nagita Slavina akhirnya angkat bicara soal akun media sosial yang biasa membongkar harga outfit yang dipakainya. Hal itu disampaikan langsung oleh Nagita Slavina di akun YouTube POWERRANSGERS.

Di situ, Gigi sapaannya mengaku tidak pernah melihat akun tersebut. Tapi, dia tahu dari orang lain.

"Gimana yah? Saya tuh kan nggak pernah dilihatin bacain komennya. Paling ada orang yang kasih tahu, ngelihatin, anak-anak di kantor ngelihatin," kata Nagita Slavina.

Ibu Rafathar Malik Ahmad ini pun menjelaskan harga outfit yang dibongkar itu tidak melulu benar. Dia berseloroh ada beberapa barang KW yang sering dipakainya.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

"Tapi itu kan nggak semuanya bener. Banyak yang salah juga. Yang KW KW juga banyak," sambungnya.

Kendati begitu, Nagita Slavina menegaskan kurang nyaman apabila harga pakaian, tas hingga sepatu miliknya diungkit di media sosial. Meskipun dia sadar diri kalau pekerjaannya sebagai selebritis harus rela disorot dari segi apapun.

"Tapi pada intinya aku sih nggak terlalu suka. Tapi itu kan resiko kerja di dunia kayak gini, aku menerima ada kayak ada gitu-gitu," tutur Nagita Slavina.

"Tapi kalau aku pribadi kurang nyaman outfitnya dibahas. Itu kayak meretelin diri sendiri gitu loh. Kayak nggak suka ditakar orang aja," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 13, 2020 at 11:16AM
https://ift.tt/2Vqge8s

Harga Outfitnya Jadi Bahan Omongan, Nagita Slavina: Aku Nggak Suka Yah! - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Outfitnya Jadi Bahan Omongan, Nagita Slavina: Aku Nggak Suka Yah! - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.