Search

Keluar dari Penjara, Roro Fitria Ingin Tinggalkan Hal-hal Klenik - Detikcom

Jakarta -

Roro Fitria memetik hikmah dari pengalamannya mendekam di penjara selama kurang lebih dua tahun. Kini, dirinya mengaku lebih mengenal Tuhan daripada sebelumnya.

Perempuan yang dulu identik dengan kesan seksi itu kini tak lagi meminati hal-hal klenik. Prosesi "buang sial" setelah keluar penjara dipastikan tidak dilakukan Roro Fitria.

"Jadi satu hal nilai positif tentang agama yang saya dapat di dalam rutan adalah, apapun yang terjadi di dalam dunia ini semua sudah tercantum di dalam kitab lauhulmahfuz. Jadi entah sial atau apapun itu sudah takdir dari Allah," ujar Roro Fitria setelah keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020).


"Jadi mungkin saya tidak akan melakukan hal itu. Tetap terus berdoa dan saya yakin Allah akan memberikan kebaikan-kebaikan atas doa saya," sambungnya lagi.

Roro Fitria kini seakan menjadi sosok yang baru. Perlahan tapi pasti, artis yang tersandung kasus narkoba itu bertekad membuang semua kebiasaan kleniknya satu per satu.

"Itu pasti dan berangsur-angsur saya akan tinggalkan. Mengapa saya selalu menyampaikan, karena saya baru belajar. Jadi semua individu tidak terlepas dari salah dan alpa," katanya.


"Jadi saya ingin terus belajar sama ustazah, memperdalam ilmu agama saya, mencari lingkungan yang jauh lebih positif," tutup Roro Fitria.

Seperti diketahui sebelum ditangkap pihak kepolisian awal 2018 lalu, Roro Fitria kerap menunjukkan sisi mistis dalam kehidupannya. Ia kerap melakukan ritual khusus demi menjalankan tujuan-tujuan tertentu.

Simak Video "Roro Fitria Perlahan Tinggalkan Ritual Kejawennya Setelah Hijrah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 03, 2020 at 07:30AM
https://ift.tt/2x1E6XA

Keluar dari Penjara, Roro Fitria Ingin Tinggalkan Hal-hal Klenik - Detikcom
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluar dari Penjara, Roro Fitria Ingin Tinggalkan Hal-hal Klenik - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.