Search

Nagita Slavina dan Caca Tengker Akui Tak Pernah Saling Curhat Masalah Rumah Tangga - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nagita Slavina dan Caca Tengker merupakan kakak beradik yang selalu terlihat kompak. Belum lama ini keduanya melakukan lnstagram Live di rumah masing-masing. Saat itu para followers memberikan berbagai pertanyaan untuk mereka berdua.

Pertanyaan tersebut meliputi bagaimana masa kecil mereka, siapa yang paling galak dan sabar, hingga apakah keduanya sering curhat tentang keluarga masing-masing. Hal itu pun langsung dijawab oleh Nagita dan Caca.

"Kalian suka curhat tentang keluarga masing-masing nggak? Nggak ya. Kan nggak boleh ya mbak? Ajarannya mbak Gigi itu," kata Caca Tengker menjawab pertanyaan dari followersnya pada Rabu malam (1/4).

1. Jawaban Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad tersebut pun mengatakan kalau selama ini dirinya tak pernah bercerita masalah keluarganya kepada siapapun, termasuk Caca Tengker maupun orangtuanya. Hal ini karena Nagita memiliki prinsip tidak mau membuka aib suami kepada orang lain.

"Kalau itu ada baiknya kita nggak cerita. Maksudnya masalah keluarga masalah rumah tangga itu (jangan) diceritakan kepada keluarga kita sendiri. Karena ya ngapain? Bukannya ngapain sih cuma kayak maksudnya kalau permasalahan keluarga misalnya masalah suami masing-masing itu nggak boleh. Namanya di agama aja tidak boleh menceritakan aib keluarga gitu," ungkap Nagita.

"Kalau kita menceritakan misalnya (masalah) suami kita cerita ke adik kita sendiri atau ke orangtua kita sendiri nanti kalau mereka nggak suka itu akan lama sakit hatinya dibandingkan kita. Yang ada malah nantinya rumah tangga kita berantakan karena orang lain. Jadi memang kalau punya masalah ya sendiri-sendiri aja. Insya Allah ada jalannya," lanjutnya.

2. Cari Solusi Terbaik

Jawaban Nagita Slavina itu pun disetujui oleh sang adik. Caca Tengker juga menambahkan kalau lebih baik bercerita masalah suami kepada pihak keluarga suami atau orang terdekatnya.

"Jadi kalau kita mau cari solusi mungkin baiknya (curhat) ke orang yang dekat dengan pasangan kita gitu ya mbak daripada orang yang dekat sama kita. Karena orang yang dekat sama kita kalau sakit hati bisa aja nggak bisa maafin pasangan kita. Kalau orang terdekatnya akan mungkin lebih mendorong kita untuk cari solusi gitu loh," pungkas Caca Tengker.

Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 02, 2020 at 05:40PM
https://ift.tt/34bdMGA

Nagita Slavina dan Caca Tengker Akui Tak Pernah Saling Curhat Masalah Rumah Tangga - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nagita Slavina dan Caca Tengker Akui Tak Pernah Saling Curhat Masalah Rumah Tangga - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.