Search

Ngamuk di Instagram, Nikita Mirzani: Rumah Saya Bukan Tempat Buat Minta Duit - detikHot

Jakarta -

Ada kejadian tak mengenakkan yang menimpa keluarga Nikita Mirzani belakangan ini. Ia kesal sekali ada banyak orang yang menyambangi kantor dan kediamannya untuk meminta uang.

Lewat Stories Instagram, Nikita Mirzani ngamuk-ngamuk dan meluapkan emosinya.

"Dengerin semua orang ya, yang nggak punya uang atau nggak punya kerjaan, lama-lama gue emosi. Nggak usah pada ke kantor gue, di sini bukan tempat untuk minta duit," ucap Nikita berapi-api, seperti dilihat detikcom, Minggu (5/4/2020).

"Kalau gue mau kasih uang, gue akan bantu. Nggak usah juga datang berbondong-bondong ke sini, antre minta duit. Mau bwa anak kek, minta sumbangan, keluh kesah, sampai nangis saya nggak peduli sampai 30 orang datang. Sinting," tutur Nikita dengan nada tinggi.

Ucapan yang dilontarkan turut me-mention pihak Polda Metro Jaya dan keamanan di lingkungan sekitarnya.

"Kalian menganggu keamanan, saya akan lapor polisi. Saya juga kerja sendiri, cari duit sendiri," tukas mantan istri Sajad Ukra.

Simak Video "Sibuk Kerja, Nikita Mirzani Tak Kepikiran Cari Pasangan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 05, 2020 at 10:00AM
https://ift.tt/39HUKJo

Ngamuk di Instagram, Nikita Mirzani: Rumah Saya Bukan Tempat Buat Minta Duit - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngamuk di Instagram, Nikita Mirzani: Rumah Saya Bukan Tempat Buat Minta Duit - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.