Search

Riza Shahab Bantah Ditangkap Polisi Lagi karena Narkoba - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kasus penangkapan seorang artis Tanah Air atas kasus narkoba kembali menyeruak ke publik. Nama Riza Shahab pun dikaitkan dengan pemberitaan artis yang ditangkap oleh pihak kepolisian pada Jumat (10/4) malam. Riza pun membantah pemberitaan tersebut dan memberikan klarifikasinya lewat unggahan di laman Instagram Story miliknya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Riza Shahab. Saya ingin konfirmasi mengenai berita yang kurang menyenangkan yang muncul hari ini saya ingin pastikan kalau itu semua tidak benar," buka Reza mengkonfirmasi soal pemberitaan terkait namanya.

"Karena posisi saya lagi ada di Jember, lagi kumpul sama keluarga besar, lagi social distancing, lagi di rumah aja. Sekali lagi saya katakan kalau berita itu tidak benar," sambung Riza.

Riza ShahabRiza Shahab/ Foto: instagram.com/rizashahab

Riza memang pernah terlibat dalam kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang tahun 2018 silam. Pihak kepolisian kala itu menangkap Riza bersama teman-temannya saat pesta sabu di apartemen kawasan Jakarta Selatan. Riza pun diharuskan menjalani wajib rehabilitasi. 

Salah satu teman Riza, Reza Alatas, pesinetron Ganteng-ganteng Serigala juga turut diamankan oleh pihak kepolisian saat.

Kabar serupa kembali menyeret nama Reza Alatas yang dikabarkan kembali diciduk pihak kepolisian atas kasus narkoba. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut soal pemberitaan ini. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 11, 2020 at 12:15PM
https://ift.tt/39ZpFRv

Riza Shahab Bantah Ditangkap Polisi Lagi karena Narkoba - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Riza Shahab Bantah Ditangkap Polisi Lagi karena Narkoba - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.