Search

Roro Fitria: Alhamdulillah Saya Bisa Menemukan Allah di Dalam Penjara - Detikcom

Jakarta -

Roro Fitria tampak semringah ketika meninggalkan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020). Ia tak henti bersyukur atas penantiannya sejak pertama kali ditahan pada 2018.

Perempuan yang identik dengan kesan seksi dan mistis itu mengaku dapat pelajaran berharga selama di penjara. Roro Fitria menyebut dirinya seperti menemukan Tuhan di sana.

"Banyak sekali (hikmahnya). Alhamdulillah saya bisa menemukan Allah di dalam penjara," ujar Roro Fitria usai bebas, siang tadi.

"Allah mengingatkan saya dengan ibadah saya. Sebelumnya saya hanya mengetahui permukaannya saja agama," sambungnya lagi.

Selama menjadi tahanan, Roro Fitria diketahui rutin mengaji dan mendekatkan diri ke Tuhan. Terbukti, kini dirinya tampil anggun dengan busana panjang dan menutup auratnya.

"Sekarang saya mendalami (agama). Setiap hari saya mengaji pagi dan sore sehingga saya bisa bertemu Tuhan (sambil nangis)," tutup Roro Fitria.

Roro Fitria masuk bui karena terjerat kasus narkoba. Ia divonis 4 tahun penjara karena didakwa sebagai pengedar narkoba.

Namun, Roro Fitria dinyatakan bebas atas dasar Peraturan Pemerintah (Permen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) No. 10 tahun 2020 tentang Pengeluaran dan Pembebasan Narapidana dan Anak Melalui Asimilasi dan Integrasi dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran COVID-19.

Simak Video "Roro Fitria Salah Satu Napi yang Dibebaskan saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 02, 2020 at 08:33PM
https://ift.tt/39EmZIE

Roro Fitria: Alhamdulillah Saya Bisa Menemukan Allah di Dalam Penjara - Detikcom
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roro Fitria: Alhamdulillah Saya Bisa Menemukan Allah di Dalam Penjara - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.