Search

Suka Duka Kisah Asmara Glenn Fredly dan Dewi Sandra, Menikah Diam-Diam Lantaran Perbedaan Agama hingga Akhi... - Grid Star

Suka-Duka Kisah Asmara Glenn Fredly dan Dewi Sandra, Tak Direstui Orang Tua Sampai Menikah Diam-Diam Hingga Akhirnya Terungkap Alasan Keduanya Bercerai

Kolase foto Instagram @dewisandra/Grid.ID

Suka-Duka Kisah Asmara Glenn Fredly dan Dewi Sandra, Tak Direstui Orang Tua Sampai Menikah Diam-Diam Hingga Akhirnya Terungkap Alasan Keduanya Bercerai

GridStar.ID - Glenn Fredly pernah membina rumah tangga dengan Dewi Sandra, jauh sebelum akhirnya menikahi Mutia Ayu.

Pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup di Bali pada tahun 2006 lalu membuat heboh khalayak ramai.

Pasalnya, Glenn disebut-sebut sebagai pihak ketiga yang merusak pernikahan Dewi Sandra dan Surya Saputra.

Baca Juga: Perceraian Glenn Fredly dan Dewi Sandra Sempat Diramal Mama Lauren saat Baru Saja Jadi Pengantin Baru: Saya Lihat Mereka Betahan Tapi Ujungnya Bubar

Tak hanya soal orang ketiga saja, Glenn Fredly dan Dewi Sandra juga memiliki selisih usia yang cukup jauh dan diisukan pihak keluarga Glenn yang belum menerima hubungan keduanya lantaran perbedaan agama.

Status Dewi Sandra yang kala itu telah menjadi janda juga menjadi pertimbangan keluarga Glenn Fredly.

Namun, hal tersebut dibantah oleh ibunda Sandra Dewi, Prihartini.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata, Dewi Sandra Beberkan Perjalanan Hijrahnya, Akui Pernikahannya Dulu dengan Glenn Ferdly Berbeda Keyakinan hingga Kini Wajahnya Jadi Brand Ambbasador Kosmetik Halal

Diberitakan di Tabloid NOVA No. 943, 26 Maret 2006, Prihartini menyebutkan bahwa tak benar jika Dewi dan Glenn tak direstui orang tua.

"Tidak benar orang tua Glenn tidak merestui hubungan Dewi dan Glenn. Termasuk persoalan status Dewi yang janda, tidak masalah bagi mereka," sebutnya.

Hubungan Dewi dengan orang tua Glenn, menurut Prihatini, sama baiknya seperti ia dengan Glenn.

Baca Juga: Dewi Sandra Nanar Lihat Video Kabah Sepi Akibat Virus Corona: Alhamdulillah Masih Ada Jemaah Tawaf, Jika Tidak Ada, Selesailah Kita

Sayangnya, pernikahan Glenn dan Dewi benar-benar tertutup rapat sehingga tak diketahui lokasi pasti di mana mereka melangsungkan pernikahan.

Banyak kerabat yang hanya menyebutkan Bali menjadi saksi cinta mereka berdua.

Namun, setelah 3 tahun membina rumah tangga, Glenn Fredly justru memutuskan untuk bercerai dari Dewi Sandra.

Baca Juga: Dewi Perssik Sempat Tak Percaya Diri Saat Diajak Berduet Saat Kariernya Tengah Meredup, Glenn Fredly Beri Jawaban Menyentuh: Kamu Sangat Istimewa

Dewi kala itu bingung dengan sikap Glenn yang tiba-tiba menggugat cerai. Ia bahkan menuturkan meminta alasan Glenn menggugat cerai dirinya.

"Saya sendiri pastinya sudah banyak ngobrol dengan Glenn sebelum ini terjadi. Sebenarnya, saya cuma minta satu hal kepada suami saya.

"Saya cuma minta biar dia ngumpulin keluarga saya dan keluarga dia lalu memberi penjelasan, sejelas-jelasnya, "Alasannya apa?". Soalnya, sampai hari ini pun saya enggak tahu masalahnya ada di mana. Itu satu-satunya yang saya minta dari Glenn.

Baca Juga: Rumah Tangganya Dikabarkan Retak hingga Pisah Ranjang, Respon Suami Aura Kasih saat sang Istri Ucap Perpisahan pada Glenn Fredly di Luar Dugaan, Eryck Amaral Mendadak Jadi Sorotan Kala Doakan Hal Ini

"Saya minta dia mengumpulkan keluarga dan saya harus ada di sana supaya semua bisa tahu apa alasan jelasnya. Agar saya bisa lihat, bisa dengar, dan keluarga yang jadi saksi waktu pernikahan kami, bisa mendengar.

"Cuma sayangnya, sampai sekarang, saya juga bingung, karena belum ada niatan dari Glenn untuk mengabulkan permintaan saya itu," tutur Dewi Sandra seperti yang dikutip daru Tabloid NOVA edisi 1100, 23-29 Maret 2009.

Beredar kabar jika terdapat orang ketiga pada pernikahan Glenn Fredly dan Dewi Sandra. Namun, hal ini ditampik keduanya.

Baca Juga: Tanah Kuburan Glenn Fredly Masih Basah, Mutia Ayu Harus Makan Hati Lantaran Ada yang Lakukan Hal Ini pada Putri Kecilnya!

Namun, dalam amar putusan cerai pada Kamis 27 Agustus 2009 silam, ketua majelis hakim sidang cerai Glenn Fredly dan Dewi Sandra, Prasetyo Ibnuasmara menyebut adanya keterangan saksi yang mengatakan tergugat keras kepala.

Ketika hal ini dikonfirmasi oleh Tim NOVA.id kepada kuasa hukum Glenn, Dody Haryanto, ia menilai keras kepala bisa didefinisikan macam-macam.

"Itu yang mengatakan paman Glenn, tak dijelaskan secara rinci. Waktu itu Glenn mengajak pindah rumah, tapi Dewi enggak mau dan tetap ingin tinggal di rumah orangtuanya," kata Dody.

Baca Juga: Dampingi Sang Sahabat Menjelang Akhir Hayatnya, Tompi Sebut Penyesalan Mediang Glenn Fredly Soal Istri dan Anaknya: Seandainya Dari Dulu!

Setelah bercerai, keduanya sempat tak bertegur sapa. Namun, kini mereka telah memiliki hubungan yang baik.

"Setelah berpisah memang sempat ada jarak, tapi setelah itu berangsur-angsur membaik. Sangat baik, malah. Kami sepakat, apa yang terjadi di masa lalu tidak bisa dihapus.

"Kehidupan terus berjalan ke depan. Itu yang membuat saya dan Dewi dewasa untuk melihat segala sesuatunya sekarang," ucap Glenn dalam Tabloid NOVA no. 1244, edisi 26 Desember 2011 - 01 Januari 2012.

(*)

Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Lika-Liku Perjalanan Cinta Glenn Fredly dan Dewi Sandra: Menikah Diam-Diam Hingga Ungkap Alasan Mereka Bercerai

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 12, 2020 at 11:00AM
https://ift.tt/39Yh8hL

Suka Duka Kisah Asmara Glenn Fredly dan Dewi Sandra, Menikah Diam-Diam Lantaran Perbedaan Agama hingga Akhi... - Grid Star
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suka Duka Kisah Asmara Glenn Fredly dan Dewi Sandra, Menikah Diam-Diam Lantaran Perbedaan Agama hingga Akhi... - Grid Star"

Post a Comment

Powered by Blogger.