Search

Awalnya Niat Investasi, Maia Estianty Malah Dituding Jadi Penyebab Kehancuran Rumah Tangganya, Istri Bos Bu... - Grid.ID

Maia Estianty sempat dituduh berselingkuh

Instagram.com/Maiaestiantyreal

Maia Estianty sempat dituduh berselingkuh

Grid.ID - Perpisahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang masih membekas di pikiran masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak, Maia Estianty dan Ahmad Dhani dikenal sangat harmonis selama hampir 14 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Berembus kabar bahwa Maia Estianty dan Ahmad Dhani berpisah lantaran adanya orang ketiga.

Publik kemudian mencurigai sosok Mulan Jameela sebagai rekan duet Maia sebagai duri dalam rumah tangga sang musisi dengan Dhani.

Namun ternyata, bukan hanya dari pihak Dhani saja yang sempat diterpa isu selingkuh.

Baca Juga: Maia Estianty Akur dengan Ahmad Dhani Sampai Cipika-cipiki di Atas Panggung, Al Ghazali Akui Sempat Meneteskan Air Mata: Itu Momen Langka...

Saat pernikahannya berada di ujung perceraian, Maia sempat diisukan berselingkuh dengan BR, bos restoran burger terkenal di Indonesia.

Bahkan disebut-sebut kehadiran Maia membuat rumah tangga pengusaha burger tersebut berada di ambang kehancuran.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Dhani mengungkapkan bahwa pengusaha berinisial BR, mirip dengan sosok Bambang Rachmadi, pemilik jaringan restoran McDonald's di Indonesia.

Dari penuturan Dhani, hubungan Maia dengan sang bos burger ia ketahui ketika istri BR, Mbak Yuyu mengadu kepadanya.

Baca Juga: Hidup Mewah Setelah Dinikahi Pengusaha Kaya Raya hingga Kerap Bepergian Gunakan Jet Pribadi, Maia Estianty: Mau Ikut Numpang?

Dhani bahkan mengaku sempat kaget ketika tahu Mbak Yutu menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena tingkah Maia.

"Mbak Yuyu bilang, aku cerai karena Maia," ungkap Dhani pada 27 Februari 2008, seperti dikutip dari laman Kompas.com.

Meski begitu, Dhani belum bisa memastikan bahwa istrinya memiliki affair dengan BR, sebelum bertemu langsung dengan sang pengusaha.

Menurut Dhani, Yuyu meminta Maia menjauhi sang suami.

Baca Juga: Berbeda dari Dul Jaelani yang Mencium Aroma Cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali Diam-diam Mengaku Menangis Melihat Orang Tuanya Kembali Rukun!

"Stay away from my husband," kata Dhani menirukan ucapan Yuyu.

Dhani mengungkapkan bahwa hubungan BR, Yuyu, dan Maia berawal ketika ketiganya bertemu dalam sebuah kesempatan pada 27 Januari 2007.

Saat itu, Maia mengungkapkan niatnya untuk berinvestasi kepada BR dan sang istri.

BR pun langsung menyarankan Maia untuk investasi emas batangan. Namun, Yuyu menyarankan untuk ada pertemuan selanjutnya.

"Kenyataannya Maia hanya bertemu dengan Mas BR tanpa sepengetahuan Mbak Yuyu," kata Dhani.

Baca Juga: Tak Hanya Lagu Kangen, Dul Jaelani Mengaku Terkejut Lagu 'Bukan Cinta Manusia Biasa' Ternyata Dipersembahkan Ahmad Dhani untuk Maia Estianty!

Dhani mengaku sampai didatangi Yuyu di studio Legenda, Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk diberitahu kehancuran rumah tangga Yuyu dengan sang suami.

Sementara itu pihak Maia Estianty marah besar atas tuduhan perselingkuhan tersebut.

"Mbak Maia sangat marah mendengar berita itu," ungkap Sheila Salomo, pada 29 Februari 2008.

Pihak Maia bahkan menduga bahwa isu tersebut memang digunakan untuk menjatuhkan karier Maia yang saat itu tengah naik daun, bersama Duo Maia.

Baca Juga: Akhirnya Melihat Ayah dan Ibunya Akur Setelah Bertahun-tahun, Al Ghazali Ceritakan Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Sekarang

Meski sempat dituduh berselingkuh, nyatanya setelah 10 tahun bercerai dari Dhani, Maia masih betah menyandang status duda.

Baru pada akhir 2018 silam, Maia memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Maia Estianty menikah untuk kedua kalinya dengan Irwan Mussry, pada Oktober 2018 di Tokyo, Jepang.

Pasca menikah dengan Irwan Mussry, Maia mengaku lebih bahagia.

Sang musisi bahkan kerap diajak plesiran ke luar negeri bersama sang suami.

Baca Juga: Al Ghazali Beberkan Hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela Usai Pertemuan Kedua Orang Tuanya di Indonesian Idol

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 28, 2020 at 06:45AM
https://ift.tt/32EFkn9

Awalnya Niat Investasi, Maia Estianty Malah Dituding Jadi Penyebab Kehancuran Rumah Tangganya, Istri Bos Bu... - Grid.ID
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Awalnya Niat Investasi, Maia Estianty Malah Dituding Jadi Penyebab Kehancuran Rumah Tangganya, Istri Bos Bu... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.