Search

Momen Menyentuh BCL Pemotretan Bareng Keluarga Ashraf Sinclair, Noah Bawa Foto Almarhum - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dalam seminggu terakhir, entah sudah berapa banyak air mata yang ditumpahkan oleh seorang Bunga Citra Lestari. Seperti diketahui, pelantun Cinta Sejati itu harus menghadapi kenyataan pahit ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair yang meninggal di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Selama seminggu kepergian sang almarhum, Unge, sapaan akrab BCL pun rehat dari dunia hiburan untuk menenangkan diri. Tak sendirian, Ia senantiasa ditemani oleh pihak keluarga Ashraf yang hampir semuanya berasal dari Malaysia.

Jelang acara 7 harian kepergian Ashraf, Unge dan keluarga pun menyempatkan diri untuk ziarah ke makam almarhum. Pada kesempatan itu, momen kebersamaan mereka sempat diabadikan oleh salah satu kerabat Ashraf asal Malaysia yang bernama Nazrin Kamal.

1. Ashraf Sinclair 'Ikut' Foto Bareng

Sepulang dari ziarah, mereka kembali foto bareng di kediaman BCL dengan anggota lengkap. Bahkan, sang almarhum juga turut masuk dalam frame, di mana foto beliau dibawa oleh sang buah hati, Noah Sinclair.

"Sosok yang paling fit dan sehat di antara kita pergi lebih dulu. Al-Fatihah," tulis Nazrin pada caption foto postingannya menggunakan Bahasa Inggris.

2. BCL Sudah Mulai Bisa Tersenyum

Sementara itu, BCL terlihat sudah mulai bisa tersenyum lagi meski matanya masih sembab karena terlalu sering menangis. Ekspresi serupa juga ditunjukkan oleh Noah yang sudah mulai bisa pose konyol di hadapan kamera. Melihat momen itu, netizen pun turut bahagia dan lega.

Tak cuma dari pihak keluarga, dukungan juga terus datang silih berganti dari teman-teman artis BCL. Salah satunya terlihat ketika Maia Estianty dan Rossa rela datang jam 2 pagi ke rumah BCL setelah menjalankan pekerjaannya sebagai juri di babak grand final Indonesian Idol X.

Berita Meninggalnya Ashraf Sinclair..

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 26, 2020 at 08:15AM
https://ift.tt/3a3GafK

Momen Menyentuh BCL Pemotretan Bareng Keluarga Ashraf Sinclair, Noah Bawa Foto Almarhum - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Menyentuh BCL Pemotretan Bareng Keluarga Ashraf Sinclair, Noah Bawa Foto Almarhum - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.