Search

Syahrini Ogah Copot Sepatu Saat Hadiri Tahlilan Mendiang Ashraf Sinclair, Pakar Ekspresi Bongkar Makna Sen... - GridHot.ID

Syahrini hadir ke acara tahlilan mendiang suami BCL

Instagram @princessyahrini, KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO

Syahrini hadir ke acara tahlilan mendiang suami BCL

GridHot.ID - Gaya Syahrini saat menghadiri tahlilan mendiang Ashraf Sinclair ramai sekali diperbincangkan warganet.

Sebagaimana diketahui, Syahrini datang ke tahlilan tersebut pada Rabu (19/2/2020).

Dalam video yang dibagikannya di laman Instagram, Syahrini yang mengenakan baju hitam tampak memeluk Bunga Citra Lestari (BCL).

Baca Juga: Punya Sikat Gigi Seharga Rp 3 Jutaan, Syahrini Tak Malu Pakai Pakaian Murah, Tajir Melintir Tapi Rela Kenakan Baju Ratusan Ribu di Luar Negeri

Syahrini kemudian mengelus-elus pundak BCL untuk memberikan kekuatan.

"Thank you," ujar BCL kepada Syahrini sembari menyunggingkan seulas senyum.

Lantas mengapa video tersebut ramai diperbincangkan warganet?

Baca Juga: Sudah Jarang Tampil di Layar Kaca, Syahrini Justru Punya Kehidupan yang Makin Tajir Melintir, Incess Kepergok Simpan Sikat Gigi Seharga Satu Unit Kulkas Baru, Netizen: Bayangin Tiap 3 Bulan Ganti

Selidik punya selidik, Syahrin ternyata tidak melepas sepatunya saat menghadiri tahlilan mendiang Ashraf Sinclair.

Padahal, hampir semua orang tampak melepas sepatunya, termasuk BCL sendiri.

Instagram story Syahrini

Instagram Story @princessyahrini

Instagram story Syahrini

Penampilan Syahrini itu kemudian dibahas oleh Feni Rose dalam acara Rumpi yang tayang di YouTube TRANS TV pada 20 Februari 2020.

Baca Juga: Kepergok Banting Kiriman Lipstik dari BCL, Syahrini Langsung Dinyinyiri Netizen: Besok Nggak Usah Dikasih Gratisan, Songong Amat!

"Tahlil Ashraf digelar pengajian, yang menarik, kita melihat dari sisi lain yah, banyak artis yang datang memberi doa, termasuk Syarhrini dan suaminya Reino Barack," kata Feni Rose.

"Kedatangan Syarhirni kemudian diposting di Insta Story tapi kemudian netizen salah fokus kemana-mana. Niatnya kan baik sebenarnya datang memberi doanya," sambungnya.

Ya, sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, banyak warganet yang salah fokus pada sepatu Syahrini.

Baca Juga: Meliuk-likukan Badannya Mengikuti Alunan Lagu, Video Tik Tok Syahrini Banjir Nyiyiran Warganet, Istri Reino Barack Disebut Sindir Luna Maya, Kok Bisa?

"Netizen salah fokus, kok di acara itu semuanya nyeker kok hanya Syahrini yang pakai sepatu," terang Feni Rose.

Feni Rose lantas memberikan pandangannya soal kelakuan Syahrini.

"Kalau saya sih orangnya selalu berpikir positif, barangkali ya kan, kalau nyeker masuk angin, kan bisa aja dia harus selalu pakai sendal," ujar Feni Rose.

Baca Juga: BCL Sangat Terpuruk, Sahabat Sebut Pandangan Mata Istri Ashraf Sinclair Kosong, Tak Kuasa Meninggalkan Pulang ke Malaysia

"Atau barangkali dia udah mau copot sepatu terus dibilang gak usah gak usah dicopot," tambahnya.

Sejenak melupakan penampilan Syahrini yang menuai tanggapan negatif, lantas bagaimanakah makna senyum tipis yang disunggingkan BCL saat berfoto bersama sang penyanyi?

Dilansir YouTube RCTI - Infotainment, Kamis (27/2/2020), pakar ekspresi Kirdi Putra awalnya menganalisa gurat-gurat di wajah BCL pada hari pertama kepergian Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Minta Doa Buat Istri Mendiang Ashraf Sinclair, Seorang Sahabat Beberkan Pesan BCL: Aku Harus Bangkit Lagi

"Kalau kita bicara mengenai fotonya BCL yang ditampilkan di hari pertama, masih sangat terlihat bahwa ekspresi kesedihan yang dia tampilkan, dia pancarkan itu masih sangat kentara sekali.

Ditandai dengan samping alis kanan kiri di bagian sisi luar itu turun ke bawah. Juga tidak bisa terlihat senyuman di wajahnya BCL.

Jadi yang terlihat adalah kayak 2 mangkok di atas alis seperti ini dan bibir juga mengarah ke bawah. Itu menandakan sebuah bentuk kesedihan. Real sadness ya. Sedih yang bener-bener sedih.

Baca Juga: Sudah Izin Malaikat, Paranormal Ini Ngaku Bisa Komunikasi dengan Mendiang Ashraf Sinclair, Suami BCL Disebut Punya Pesan Khusus untuk Orang Tua dan Istrinya

Terlihat juga dari kantung mata yang besar. Mata memerah itu memang habis nangis. Jadi masih sangat terlihat dia terpukul, kehilangan dan sedih,” jelas Kirdi Putra.

Namun, pemandangan berbeda terlihat ketika tahlilan memasuki hari kedua, yang bertepatan dengan kunjungan Syahrini ke kediaman BCL.

Baca Juga: Kematian Jadi Takdir, Ahli Primbon Ungkap Pernikahan BCL dan Ashraf Sinclair Punya Perhitungan Jawa Kurang Bagus: Jatuhnya Ada Pada Punggel

Siapa sangka, meski BCL telah menyunggingkan senyum tipis saat berfoto bersama Syahrini, Kirdi Putra justru menyebut itu hanyalah senyum palsu.

"Ini adalah foto BCL di hari kedua. Kalo kita bicara foto BCL tersebut kita bisa lihat bahwa alis dan mata masih terlihat bersedih, tetapi sudah bisa menyunggingkan sebuah senyum di bawah.

Tapi apakah ini berasal dari hati yang paling dalam? Jawabannya tidak! BCL masih merasakan kedukaan ditandai dengan alis matanya masih turun, matanya masih sedih, dan kantong matanya masih terlihat. Dia masih nangis," pungkas sang Pakar Ekspresi.

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 28, 2020 at 07:35PM
https://ift.tt/2Vvox4w

Syahrini Ogah Copot Sepatu Saat Hadiri Tahlilan Mendiang Ashraf Sinclair, Pakar Ekspresi Bongkar Makna Sen... - GridHot.ID
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini Ogah Copot Sepatu Saat Hadiri Tahlilan Mendiang Ashraf Sinclair, Pakar Ekspresi Bongkar Makna Sen... - GridHot.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.