Search

Sebelum Pulang ke Malaysia, Keluarga Kembali Kunjungi dan Nyekar ke Makam Ashraf Sinclair - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sudah lebih dari seminggu Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia. Tentunya hingga kini, keluarga masih dalam suasana berduka.

Meski berat hati meninggalkan Bunga Citra Lestari bersama Noah, keluarga Ashraf harus segera kembali ke Malaysia. Lewat sebuah postingan di Instagram, ibunda Ashraf menyampaikan salam perpisahan untuk almarhum putranya itu.

1. Waktunya Pergi

Tampak di foto yang dibagikan, Khadijah A Rahman-Sinclair, ibunda Ashraf mengunjungi kembali makam putranya bersama keluarga. Mereka mengucapkan salam perpisahan dan berdoa sampai ada waktu untuk berkunjung ke Indonesia lagi.

"Time to go, back soon. We love you so much," tulis Khadijah, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (26/02/2020).

2. Bakal Sering ke Jakarta

Meski harus kembali ke Malaysia, Khadijah berjanji akan rajin berkunjung ke Jakarta. Terutama untuk menemani dan menghibur Bunga Citra Lestari, yang tentu sudah ia anggap seperti putrinya sendiri.

"Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak umi tersayang, Bunga dan cucu umi tersayang, Noah. I love all of you for loving my son, Aruah Ashraf," ungkapnya.

3. Ucapkan Terima Kasih

Melihat banyak doa untuk putranya, Khadijah tak berhenti mengucapkan terima kasih. "Kami bersyukur menerima kasih sayang buat almarhum Ashraf. Kami mohon doa Al-Fatihah tidak terputus untuknya," pungkasnya.
Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 26, 2020 at 04:10PM
https://ift.tt/37VANOc

Sebelum Pulang ke Malaysia, Keluarga Kembali Kunjungi dan Nyekar ke Makam Ashraf Sinclair - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Pulang ke Malaysia, Keluarga Kembali Kunjungi dan Nyekar ke Makam Ashraf Sinclair - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.