Search

Sambangi Rumah BCL yang Tengah Dilanda Duka, Nagita Slavina Berderai Air Mata Usai dengar Ucapan Raffi Ahma... - Grid.ID

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

instagram.com/raffinagita171

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Kurang lebih 4 bulan lamanya plesiran ke luar negeri, Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina sudah merasa cukup bisa menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

Tak tanggung-tanggung kedua bahkan mengikutsertakan asisten hingga karyawannya untuk merasakan liburan di luar negeri.

Baca Juga: Dulu Rela Cuti 5 Hari dari Dahsyat Demi Terbang ke Turki Bareng Sosok Misterius, Raffi Ahmad Gelagapan dan Salting Saat Masa Lalunya Diungkit Nagita Slavina: Waktu itu Sama Siapa Sih?

Setelah empat bulan berpindah-pindah ke berbagai tempat dan negara, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta rombongannya kembali ke Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad membagikan momen tersebut pada Sabtu (22/2/2020) pagi.

"Alhamdulillah hari ini 22 Februari 2020 jam 5 pagi kita sudah kembali ke rumah di Green Andara Residence. Tadi Subuh kita sampai Jakarta," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: 9 Tahun Lamanya Banting Tulang di Stasiun Televisi Impiannya hingga Bertemu Raffi Ahmad di Program Dahsyat, Abrar Blak-blakan Ungkap Alasan Pahit Dirinya Ditendang Keluar: Dikasih Surat dan Gue Mesti Tandatangani!

Setibanya di Indonesia, Raffi Ahmad langsung mengunjungi rumah penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL.

Seperti yang diketahui, suami BCL, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) lalu.

Tak banyak yang mengetahui saat Raffi Ahmad mengunjungi rumah BCL untuk menyampaikan bela sungkawa.

Baca Juga: Ogah Anak Pertamanya Berjenis Kelamin Perempuan, Raffi Ahmad Beberkan Ketakutan Terdalamnya yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Kalau Gede Dapat Pacar Kayak Bapaknya Lagi...

Padahal, seperti yang diketahui, Raffi Ahmad selalu membagikan aktivitasnya ke YouTube maupun media sosial lainnya.

Tapi, ia memilih untuk tak mempublikasikan kunjungannya ke rumah BCL.

Adapun, momen tersebut baru diketahui setelah Raffi Ahmad menjadi bintang tamu di acara Insert Story yang diunggal di kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (24/2/2020).

Baca Juga: Baru Injakkan Kaki di Indonesia Usai 4 Bulan Plesiran ke Luar Negeri, Raffi Ahmad Langsung Bergegas Temui Pengusaha Beristri yang Digosipkan Pacari Ayu Ting Ting, Ada Apa?

Dalam tayangan tersebut Raffi Ahmad mengatakan bahwa setibanya di Indonesia, ia langsung berkunjung ke rumah BCL.

"Hari itu juga pas nyampe (di Indonesia) langsung ke rumahnya (BCL)," cerita Raffi Ahmad.

Kemudian ia mengatakan bahwa Nagita Slavina sempat menangis ketika mendengar ucapannya di dalam perjalanan.

Baca Juga: Ngaku Tak Bawa Rupiah Sepeser pun Usai Plesiran ke 25 Negara, Raffi Ahmad Pede Pamer Dompet Berisi Uang Dollar, Gisella Anastasia Sindir Pedas: Sombong Banget!

"Cuman di jalan ngomong, 'Kasihan ya BCL, terus kalau aku tiba-tiba gitu (meninggal) gimana?'," ujar Raffi Ahmad pada wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Mendengar ucapan tersebut, sontak Nagita Slavina langsung menangis sesenggukan.

"Jadi kalau dia (Nagita) itu diajakin ngomong kayak gitu enggak bisa. Jadi, ya, mudah-mudahan dikasih sehat terus," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sempat Pacari 7 Selebritis Cantik Mulai dari yang Muda hingga Janda, Raffi Ahmad Beberkan Alasannya Insyaf jadi Playboy: Semua Berhenti dan Saya Akhiri!

Raffi Ahmad kemudian mengingatkan bahwa tidak ada seorang pun yang mengetahui kapan ajalnya akan menjemput.

Untuk itu, ia juga menyarankan untuk menggunakan waktu yang masih dimiliki untuk dihabiskan bersama orang-orang tercinta.

"Pokoknya selagi kita masih ada, selagi masih punya waktu buat keluarga, buat orang yang kita cintai, ya, gunakanlah kesempatan itu sebaik mungkin, jangan tunda itu," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul, Diam-diam Langsung Kunjungi BCL Begitu Injakkan Kaki di Tanah Air Setelah Keliling Dunia Selama 4 Bulan, Nagita Slavina Dibuat Nangis Sesenggukan Gegara Raffi Ahmad Ucapkan Kalimat Ini

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 01, 2020 at 06:35AM
https://ift.tt/2I456b7

Sambangi Rumah BCL yang Tengah Dilanda Duka, Nagita Slavina Berderai Air Mata Usai dengar Ucapan Raffi Ahma... - Grid.ID
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambangi Rumah BCL yang Tengah Dilanda Duka, Nagita Slavina Berderai Air Mata Usai dengar Ucapan Raffi Ahma... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.