Search

Penampilan Memukau Tiara Anugrah Duet Bareng Denny Caknan - Suara.com

Suara.com - Grand Final Indonesian Idol Senin (24/2/2020) berlangsung spektakuler. Dua finalis, Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah memberikan penampilan terbaik di atas panggung.

Penampilan Tiara Augrah tadi malam juga mendapat banyak pujian dari para juri dan juga warganet. Apalagi ketika cewek 18 tahun itu duet bareng Denny Caknan menyanyikan lagu "Kartonyono Medot Janji" yang tengah populer.

Denny Caknan [Instagram]
Denny Caknan [Instagram]

Tiara Anugrah membawakan lagu "Kartonyono Medot Janji" dengan begitu apik. Meski lagu tersebut bernuansa dangdut, namun Tiara mampu memberi warna yang berbeda dengan suara khasnya.

Penampilan Tiara Anugrah membawakan lagu "Kartonyono Medot Janji" pun mendapat pujian dari juri Anang Hermansyah. Anang menilai, Tiara sangat layak masuk Grand Final.

Tiara Anugrah [Instagram]
Tiara Anugrah [Instagram]

"Lagu ini sangat populer, hampir seluruh karaoke nyanyi lagu ini. Dan kamu punya kesempatan jadi orang Jawa paling populer, saya sendiri pengen duet sama mas Denny," kata Anang Hermansyah.

"Nggak usah ngomong teknik, kamu sudah dipilih dan berhasil masuk final. Penampilan kamu nggak usadh dikkomentari lagi. Kamu anak muda yang mendunia, di YouTube, viewers kamu tinggi sekali," puji Anang Hermansyah.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 25, 2020 at 06:25AM
https://ift.tt/32qE2vK

Penampilan Memukau Tiara Anugrah Duet Bareng Denny Caknan - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampilan Memukau Tiara Anugrah Duet Bareng Denny Caknan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.