Search

Nagita Slavina Pakai Tas Mewah Untuk Wadah Hair Dryer Saja, Harganya Capai Rp54 Juta - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nagita Slavina dan seabreg barang mahalnya kerap kali curi perhatian publik. Bukan cuma karena harganya yang fantastis, tapi istri Raffi Ahmad ini juga nggak pernah gembar-gembor soal itu.

Kini lagi-lagi Nagita Slavina bikin heran dengan barang mewahnya. Ia menggunakan sebuah tas mahal sebagai tempat hair dryer. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Fahion Nagita Slavina pada Selasa (25/2).

1. Jadi Tempat Hair Dryer

Dalam unggahan tersebut tampak salah seorang merekam tas Gigi. Tas berwarna paduan cokelat dan hitam itu rupanya jadi wadah hair dryer. "Tas gini doang jadi temapt hair dryer, sorry sorry aja ya, ya nggak Bi?" tutur sosok tersebut.

Ia lantas tunjukkan wajah Nagita selaku pemilik tas. "Kalau dia mah sah-sah aja ya bi @merryraffiahmad," tulisnya. Dalam video itu Gigi tampak nggak sadar tengah direkam.

2. Harga Fantastis

Masih dilansir dari akun yang sama, rupanya harga tas tersebut nggak main-main. Tas yang merupakan koleksi shopping bag dari Channel ini harganya mencapai Rp54,4 juta. Fantastis bukan?

3. Pakai Tas Harga Rp1,4 Miliar

Ini bukan pertama kalinya Gigi kedapatan punya tas mahal. Pada Oktober lalu ia kedapatan pakai tas tas keluaran Hermes. Tas dengan tipe Aligator Kelly itu memiliki warna hijau emerald yang memukau serta dibuat dari kulit buaya asli.

Nggak main-main, dilansir dari berbagai sumber, tas Hermes Aligator Kelly dibandrol dengan harga Rp 1,4 miliar. Gara-gara hal itu pula, Raffi Ahmad pun terus menggoda sang istri karena membawa tas mahal tersebut berpergian.

4. Nagita Slavina Merendah

Saat digoda oleh suaminya, Nagita Slavina mengelak kalau ia membeli barang asli keluaran Hermes. Ia mengaku punya supplier khusus untuk membeli tas tersebut.

"Yang mahal ada aslinya. Itu mah bukan kulit bener tapi kulit bohongan," ujar Gigi, seperti dikutip dari akun YouTube Rans Entertainment, Senin (14/10/2019) silam.

Sayang Untuk Dilewatkan!

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 26, 2020 at 10:30AM
https://ift.tt/2HVFjl9

Nagita Slavina Pakai Tas Mewah Untuk Wadah Hair Dryer Saja, Harganya Capai Rp54 Juta - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nagita Slavina Pakai Tas Mewah Untuk Wadah Hair Dryer Saja, Harganya Capai Rp54 Juta - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.