Search

Temani BCL Kembali Manggung, Afgan: Salah Satu Wanita Terkuat yang Pernah Aku Tahu - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak banyak kata, Afgan juga Vidi Aldiano membantu dan menemani Bunga Citra Lestari saat harus menyanyikan lagu "Aku dan Dirimu".

Setelah tampil bersama BCL, Afgan mengunggah momentum saat dia tampil bersama BCL serta Vidi di acara musik Friday Fusion, SQ Quarter Dome, Cilandak, Jumat (28/2/2020).

"We're here for you nge (kami ada di sini untukmu nge)," tulis Afgan dalam Instagram Story-nya, @afgansyah.reza, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (28/2/2020).

Baca juga: BCL: Vidi dan Afgan Bersedia Ngelucu supaya Saya Enggak Nangis Terus

Dalam unggahan lain, Afgan juga merekam penampilan Bunga saat menyanyikan lagu "Karena Ku Cinta Kau".

Di unggahan tersebut Afgan menulis pesan haru untuk Bunga.

"One of strongest women i've ever known. Proud of you nge, we love you (salah satu wanita terkuat yang aku pernah tahu. Bangga padamu Nge, kami mencintaimu)," tulis Afgan.

Baca juga: Kembali Manggung, BCL Tak Kuasa Tahan Tangis Nyanyikan Cinta Sejati

Rasa kagum dan bangga juga dirasakan Vidi Aldiano yang menemani Bunga dan Afgan menyanyi. 

Vidi bangga melihat Bunga yang bisa tampil sempurna meskipun dalam kondisinya yang seperti saat ini. 

"Nemenin manggung si Aries strong, lo yang manggung gue yang deg-degan. Tapi bangga banget hari ini lo gila sih bisa tampil sempurna. Proud," tulis Vidi.

Baca juga: BCL: Insya Allah, Ashraf Sinclair Bahagia Melihat Saya di Sana

Sebelumnya, BCL yang menampilkan lagu-lagu hits-nya, sempat mengatakan kalau setiap lagu, dia memiliki kenangan tersendiri.

"Saya minta maaf kalau saya sedih. Banyak emosi malam hari ini," ucap Bunga setelah menyanyikan lagu "Harta Berharga" di acara tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 29, 2020 at 08:29AM
https://ift.tt/32G2n0P

Temani BCL Kembali Manggung, Afgan: Salah Satu Wanita Terkuat yang Pernah Aku Tahu - Kompas.com - KOMPAS.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temani BCL Kembali Manggung, Afgan: Salah Satu Wanita Terkuat yang Pernah Aku Tahu - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.