Search

Nikita Mirzani Siap Hari Ini Diserahkan ke Kejaksaan - detikHot

Jakarta -

Hari ini, Nikita Mirzani rencananya akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Nikita sudah tiga hari ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Nikita ditahan usai dijemput paksa pada Jumat, 31 Januari 2020 dini hari. Tiga hari ditahan, pengacaranya, Fahmi Bachmid mengatakan Nikita Mirzani dalam keadaan sehat.

"Dia dalam keadaan sehat. Dia ketawa-ketawa aja. Dia tanya, 'Lebih cepat lebih bagus prosesnya karena biar ada kepastian, dan supaya terungkaplah sebetulnya apa kejadiannya sih.'. Itu lebih bagus. Nikita santai aja," kata Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan.


Ada banyak teman yang memberi dukungan pada Nikita Mirzani. Ini dianggapnya sebuah ujian yang tidak mudah tapi harus dilewati.

Mau kapanpun diserahkan ke Kajaksaan Negeri Jakarta Selatan, kata Fahmi Bachmid, Nikita siap. Nikita juga sudah sabar untuk persidangan.


"Dan memang terungkapnya di persidangan sebetulnya ada kejadian apa. Kalau Nikinya siap, hari ini, besok, besok lusa, kapan aja siap diserahin," tegas Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani menjadi tersangka dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Dipo Latief pada Agustus 2018. Kala itu, Nikita Mirzani dilaporkan karena sudah melempar asbak hingga mengenai pelipis Dipo dan membuatnya terluka.

Simak Video "Detik-detik Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 03, 2020 at 07:46AM
https://ift.tt/36RtkPJ

Nikita Mirzani Siap Hari Ini Diserahkan ke Kejaksaan - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Siap Hari Ini Diserahkan ke Kejaksaan - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.