Search

Tujuh Harian Ashraf, Bunga Citra Lestari Masih Berduka - detikHot

Jakarta -

Bunga Citra Lestari dan keluarga menggelar tahlilan tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair. Tahlilan dipimpin oleh Syamsul Ma'arif dan Abdul Basit.

Malam itu, kediaman BCL tampak ramai. Pada tujuh hari meninggalnya Ashraf Sinclair masih memperlihatkan duka untuk istri dan keluarga.

"Kondisi bunga di hari ke-7 masih keadaan berduka, tapi kita berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberi kesehatan, selalu kita support, agar tabah, sabar, dan bagaimana pun kita yang hadapi hal seperti ini bersedih pula," ungkap Syamsul Yany juga teman diskusi keagamaan Ashraf semasa hidupnya, Senin (24/2/2020) malam.

"Kita sama-sama terus support beliau, agar dikuatkan iman dan takwanya," sambungnya.


Keluarga BCL dan Ashraf yang diwakili oleh Syamsul dan Abdul Basit, mengucapkan terima kasih. Mereka berterima kasih karena banyak doa dan perhatian untuk Ashraf yang tak pernah putus.

"Alhamdulillah acara takziah Bapak Almarhum Ashraf Sinclair berjalan dengan lancar. Kami dari pihak yang insyaallah menjadi salah satu mewakili dari keluarga mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya, para wartawan dan media yang telah mengikuti proses dari awal hingga akhir," ungkap Syamsul.

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Sampai kini banyak kenangan yang memperlihatkan kebaikan Ashraf Sinclair.

Simak Video "BCL Kembali Semangat Usai Diberi Motivasi oleh Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 25, 2020 at 06:53AM
https://ift.tt/2VqcFjY

Tujuh Harian Ashraf, Bunga Citra Lestari Masih Berduka - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tujuh Harian Ashraf, Bunga Citra Lestari Masih Berduka - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.