Search

Andrea Dian Ungkap Cara Ampuh Melawan Virus Corona - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Andrea Dian sempat mengaku positif terjangkit virus Corona beberapa lalu. Hal itu membuat istri Ganindra Bimo harus mendapat karantina khusus.

Andrea lantas dianjurkan untuk menjalani Rapid Test terkait virus Corona. Dari hasil tes tersebut, Andrea dinyatakan negatif dari Covid-19.


Dalam sebuah unggahan di Instagram, Andrea membuka berbagai pertanyaan kepada penggemar terkait pandemi Corona. Salah satu netizen bertanya soal makanan dan minuman apa yang baik dikonsumsi untuk melawan virus Corona.

"Selama perawatan aku dapat makanan yang seimbang, lauk (ikan, ayam, daging, tahu/tempe), sayur, nasi, buah, susu, multivitamin dan vitamin C," tulis Andrea di Instagram, Minggu (5/4).

Insta Stories Andrea DianInsta Stories Andrea Dian/ Foto: Insta Stories/Andreadianbimo

Selain itu Andrea juga menganjurkan masyarakat untuk memperbanyak minum air putih. Ia juga menyarankan agar masyarakat tetap berolahraga meski sedang karantina di rumah.

"Jangan lupa harus minum banyak air putih, minimal 2 liter sehari dan harus beraktivitas (senam2 kecil/olahraga)," ungkap Andrea.

Kegiatan menjemur tubuh di pagi hari juga dirasa Andrea baik untuk kesehatan. Namun ia tak lupa mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan setelah dari luar rumah.

"Jika memungkinkan berjemur di pagi hari, jangan lupa sering cuci tangan," tulis Andrea.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 05, 2020 at 02:05PM
https://ift.tt/2XbtwZ0

Andrea Dian Ungkap Cara Ampuh Melawan Virus Corona - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andrea Dian Ungkap Cara Ampuh Melawan Virus Corona - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.