Search

Diteror Orang Minta Sumbangan, Nikita Mirzani Bakal Lapor Polisi - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Artis Nikita Mirzani mengambil langkah tegas kepada orang-orang yang nekat meminta sumbangan ke rumahnya. Setidaknya ada hampir 30 orang mendatangi kediaman ibu tiga anak tersebut.

Mantan istri Sajad Ukra ini bahkan enggan menggubris mereka yang sampai menangis minta bantuan pada dirinya. Walaupun Niki –begitu ia akrab disapa- dikenal sebagai sosok dermawan.

“Mau kalian semua, rombongan, per orang bawa anak kesini, terserah! Minta sumbangan gadai sertifikat sampe nangis, saya nggak peduli dan bakal panggil polisi,” ucap Nikita Mirzani di Insta Story, Sabtu (4/4/2020)

Keinginan Nikita Mirzani memanggil polisi bukan tanpa sebab. Lantaran ia merasa terusik kenyamanan di rumah. Apalagi di rumah tersebut, Nikita Mirzani juga memiliki bayi.

“Kalian sudah mengganggu keamanan saya dan keluarga yang tinggal di sini. Sampai datang lagi, saya panggil polisi. Enggak ada urusan,” tegas pemain Comic 8 ini.

Apalagi di tengah pandemi virus corona yang mengharuskan orang-orang menjaga jarak. Ini justru orang-orang itu berkerumunan di depan rumah Nikita Mirzani.

“Kalian datang ke rumah saya tanpa diundang dan malah minta uang. Saya bukan pemerintah, kalian masih sehat, berakal, apa nggak malu sampai harus begini?” katanya marah-marah.

Nikita Mirzani menegaskan, kegiatan menolong orang yang selama ini dilakukan lantaran hatinya tergerak. Bukan karena kedatangan orang-orang meminta sumbangan pada dirinya.

“Semua orang yang saya pernah kasih uang adalah mereka yang beruntung atau menang giveaway yang saya bukan. Saya, Nikita Mirzani bersedekah dari hati yang dalam bukan paksaan atau gotong royong,” tegas Nikita Mirzani.

“Camkan sekali lagi netizen Indonesia, rumah saya bukan tempat charity umum. Kalau ada yang datang, saya telepon polisi biar kalian semua diangkut,” pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 05, 2020 at 01:00PM
https://ift.tt/3bVCjT1

Diteror Orang Minta Sumbangan, Nikita Mirzani Bakal Lapor Polisi - ayobandung.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diteror Orang Minta Sumbangan, Nikita Mirzani Bakal Lapor Polisi - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.